Rabu, 16 April 2008

Cannavaro Sarankan Juve, Tarik Drenthe


Cannavaro Sarankan Juve, Tarik Drenthe

MADRID-Mantan bek andalan Juventus yang kini membela Real Madrid, Fabio Cannavaro menyarankan mantan timnya tersebut untuk mengejar Royston Drenthe.

Sebagai ex punggawa Il Bianconerri kapten tim nasional Italia tersebut masih menyimpan kepedulian besar terhadap tim yang kini menempati posisi ketiga diklasmen sementara Seri A tersebut.

Seperti dilansir dari Tuttosport, Rabu (16/4/2008) Cannavaro dikabarkan sempat mengadakan makan malam bersama direktur olah raga Juventus, Alessio Secco. Dalam acara tersebut pemain yang ditarik Juve dari Inter Milan itu menyarankan kepada Secco untuk menarik rekan satu timnya kini, yaitu Royston Drenthe.

Drenthe yang merupakan salah satu bintang timnas Belanda di Piala Dunia U-23 tahun lalu, memang digadang-gadang menjadi defender kiri terbaik dimasa yang kan dating. Sehingga wajar saja jika kakak kandung Paolo Cannavaro tersebut merekomendasikan pemain berambut gimbal itu.

Menanggapi usul Canna tersebut Secco mengaku senang tetapi ia masih akan mempertimbangkanya kembali karena ia yakin Los Blancos akan meminta kompensasi yang cukup besar jika mereka benar-benar menginginkan Drenthe.

Tidak ada komentar: