Kamis, 17 April 2008

“Davide Lanzafame” Christiano Ronaldo Masa Depan


“Davide Lanzafame” Christiano Ronaldo Masa Depan

BARI-Italia tak henti-hentinya melahirkan para pemain berbakat. Belum lagi habis era kejayaan stiker seperti Luca Toni, Vicenzo Iaquinta, Alessandro Del Piero sudah muncul nama bomber Bomber hebat seperti Marco Balloteli, Fernando Forestieri dan Sebastian Giovinco. Namun satu lagi nama yang tidak boleh terlewatkan yaitu, Davide Lanzafame yang kini bermain untuk Bari.

Lanzafame yang saat ini berusia 21 tahun adalah pemain didikan Juventus. Saat ini ia tengah diutus untuk menimba ilmu ke Bari yang berlaga di Seri B. penyerang yang kini berada dibawah asuhan mantan bintang Bianconerri era 90, Antonio Conte telah mencetak sembilan gol.

Seperti dikatakan Conte kepada la Gazzetta dello Spor, Kamis (17/4/2008) “Sejauh ini Lanzafame mengalami banyak kemajuan, ia bagaikan bom yang sewaktu-waktu dapat meledak. Jika ia giat berlatih maka saya yakin ia akan mampu seperti Christiano Ronaldo.”

Rencananya juve akan membayar kompesasi sebesar 300 ribu pounsterling kepada Bari untuk memboyong Lanzafame kembali ke Turin.

Tidak ada komentar: