Rabu, 16 April 2008

Ranieri Relakan Palladino Demi Amauri


Ranieri Relakan Palladino Demi Amauri


TURIN-Claudio Ranieri sangat berharap Calvarho Amauri dapat segera merapat ke Turin. Namun disisi lain mantan pelatih Valencia dan Chelsea itu menyatakan tengah menyiapakan rencana penjualan penyerang muda mereka, yaitu Raffaele Palladino. Kepastian tentang trasnsfer kepindahan Calvarho Amauri ke Juventus makin mendekati kenyataan, namun pertanyaan besarnya kini adalah kapan hal itu akan segera terwujud. Di tengah penantian akan hal tersebut banyak kabar miring tentang nasib para bomber-bomber si nyonya besar yang beredar.

Bahkan salah satunya keluar langsung dari pelatih mereka. Seperti dilansir dari Goal, Rabu (16/4/2008) pria yang dijuluki The Tinkerman itu mengatakan “musim ini ketiga stiker kami David Trezeguet, Alessandro del Piero dan Vincenzo Iaquinta telah bermain sangat baik.” Tanpa menyebut nama Palladino ranieri menambahkan “kami memang sangat menginginkan Amauri, semua itu karena kami menyadari dimusim depan kami akan menghadapi lebih banyak kompetisi.”

Pernyataan yang dilontarkan pelatih yang baru bergabung bersama Del Piero dkk pada musim ini menyingkap sebuah isyarat bahwasanya kehadiran Palladino memang sudah tidak dianggap lagi. Sehingga wajarsaja jika muncul sebuah kesimpulan yang menyebutkan pemain berusia 23 tahun akan segera hengkang dari Delle Alpi.

Tidak ada komentar: