Kamis, 17 April 2008

Palladino Masih Cinta Juve


Palladino Masih Cinta Juve

TURIN-Penyerang muda Juventus yang malam tadi menjadi bintang saat tim asal kota Turin itu menggasak Parma dengan tiga gol tanpa balas, Raffaele Palladino mengaku masih betah tinggal di Juve.

Dalam beberapa hari belakangan ini Pallladino memang diberitakan akan segera disingkirkan dari Il Bianconerri. Apalagi dalam waktu yang bersamaan skuad asuhan Claudio Ranieri tersebut tengah gencar-gencarnya memburu penyerang Palermo, Calvarho Amauri.

Kepada Goal, Kamis (17/4/2008) pemain yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan Italia itu mengatkan “saya sanagt senang dapat mencetak gol disaat saya diberi sangat sedikit kesempatan bermain.” Penyerang berusia 23 tahun itupun kembali menambahkan “pada akhir muism nanti saya baru akan menentukan ke tim mana saya kan bergabung, namun Juve tetap akan menjadi pilihan utama saya.”

Iapun menyebut bahwasanya ia belum menjawab permintaan menejemen yang mengingginkan dirinya menjadi bagian dari klausul pembelian Amauri.

Tidak ada komentar: