Jumat, 18 April 2008

Palladino Yang Terluka

Palladino Yang Terluka

TURIN-Kemenangan atas Parma kemarin malam benar-benar penuh arti bagi Raffaele Palladino. Pemain yang mencetak salah satu dari tiga gol Juventus itu mengaku sangat senang dapat memberikan bukti nyata bagi para Juventini akan kualitas dan loyalitasnya pada si nyonya besar.

Secara khusus pemain berusia 23 tahun itu mengatakan pada Goal, Kamis (18/4/2008)”saya terkejut saat pelatih menurunkan saya malam itu. Begitu juga saat saya mencetak gol.” Mantan penyerang livorno itu kembali menambahkan “malam itu saya berusaha semampunya sejak menit pertama. Semua itu saya lakukan karena saya tidak ingin berada dibangku cadangan lagi.”

Palladino yang selama ini lebih banyak diposisikan sebagai pemain sayap mencurahkan isi hatinya “saya rela jika harus bermain disisi lapangan, walau sebenarnya saya lebih senang jika bermain didepan. Namun bagi saya yang lebih penting adalah berada ditengah lapangan”

Tidak ada komentar: