Selasa, 29 April 2008

Donadoni Akhirnya Menyerah

Donadoni Akhirnya Menyerah

ROMA-Pelatih timnasional Italia, Roberto Donadoni akhirnya memberi kepastian bahwa ia akan membawa Del Piero ke EURO 2008 di Swiss dan Austria.

Sejak beberapa bulan lalu, memang The Golden Boy tersingkir dari timnas Italia. Tersisihnya kapten Juventus tersebut memancing kontroversi serta protes dari bebagai kalangan, terutama media yang sampai rela menggelar demo demi mendukung Il Pitturichio.

Namun kini seiring dengan penampilan cemerlang Alex, Roberto Donadoni pun menyerah. Mantan bintang AC Milan di Era 90 tersebut memberi jaminan untuk membawa pemain yang mencetak gol ke-2 di semifinal piala dunia 2008 lalu kal menghadapi Jerman.

Kepada La Republicca,Selasa (29/4/2008) pelatih yang sempat menukangi Livorno itu mengatakan” beberapa bulan lalu saya memang tidak yakin terhadap Alex. Tetapi kita tak ada alas an untuk tidak memilihnya.”

Donadoni kembali menambahkan” Namun masih ada waktu untuk melihat semuanya. Selain Del Piero disana masih ada banyak pemain. Untuk itu segala keputusan yang saya ambil mudah-mudahan tidak akan menjadi kontroversi.”

Tidak ada komentar: